Merdeka Nation War Notes

Tentang Artikel Merdeka Nation War Notes

Artikel ini dibuat sebagai referensi buat Nation War Merdeka vs Hispanos. SLEDING LEHERNYA PAPA MORRISON!!!

Kapan War nya bang?

Pukul 13:00 (W.I.B) hari Minggu tanggal 6 Desember, 2020.

Persiapan dari pukul 12:00 WIB, kali aja ada yang mau DF dulu atau ngapain kek.

Kenapa Kita War?

Perang muncul karena perubahan hubungan berbagai variabel-teknologi, psikis, sosial, dan intelektual. Tidak ada penyebab tunggal perang. Kedamaian adalah keseimbangan di antara banyak kekuatan.

Apa Untungnya Nation War?

Ada banyak hal yang terkait dengan perang; kedamaian, cinta, uang, hutang, kematian, dan kesedihan adalah semua hal yang bisa terjadi sebagai akibat perang. Kedamaian, cinta, dan uang adalah keuntungan perang, tetapi hutang, kematian, dan kesedihan adalah kerugian perang.

Cara Nation War

Garis Besar

Tiap nation punya Capital masing-masing sesuai town yang dipilih untuk dijadikan Capital. Untuk Nation kita MERDEKA sekarang capitalnya ada di Stockholm, dan kita nyerang ke Manila (kalau ga di ganti capitalnya).

Persiapan War

Diusahakan hadir 1 jam sebelum War di mulai, atau kalo emang lagi ribet-ribet nya kerja ya gpp absen Bang, Real Life first. Mepet-mepet 15 menit sebelum war dimulai silahkan login ya, ditunggu. Nanti jangan banyak na ni nu lagi, langsung siap aja.

  • Yang bisa buka DF, silahkan di buka aja 30 menit sebelum pukul 13:00 W.I.B atau pukul 12:30 W.I.B.
  • Buat yang def stay di Stockholm ya jangan lupa.
  • Buat Team Penyerang (Attackers), Langsung menuju ke lokasi Capital
  • Gunakan settingan paling kentang, soalnya udah pasti ngelag. contoh settingan dibawah ya Bang. Cara Install .Net Framework 3.5 Offline

Pembagian Tugas

Tim Penyerang (Attackers)

Pokoknya yang bisa nyerang Commander 1 hit, siapa aja bisa jadi penyerang. Disarankan class bowM dgn buff minimal 400% aja cukup sih ya.

Tips: Bawa tuyul 1, stay di Capital lawan, masuk myhome. Nanti pas war di dimulai, baru brojol deh pake tuyul duluan, supaya tuyulnya yang di cegat, kalau dirasa sikon memungkinkan, Main char keluarin langsung hajar Commandernya.

Tim Bertahan (Defenders)

Apa yang kita pertahankan? Townnya di serang kayak invasi Living dead/Chang an? Ya. Tapi kali ini diserang sama nation lawan.

Tips dapet dari video di bawah supaya Commander nya susah di klik, kita jual barang di mystore barang apa aja terserah. Dengan harga tinggi biar ga ada yang beli (kalo bisa yang nama nya item nya panjang).

Selesai Nation War

Ada beberapa hal yang harus di persiapkan, terutama mental. Lho kenapa? kita bisa aja kalah kok, karena gampang banget, tinggal kill 3 momon aja yang di kasih nama Commander. Jadi, kekalahan itu bukannya ga mungkin.

Berikut hal-hal yang harus diperhatikan ketika kita selesai war, baik hasilnya menang atau kalah:

  1. JANGAN menjelek-jelekan suatu Bangsa, Ras, Agama, atau melakukan serangan secara verbal kepada player/pemainnya. sangat tidak dianjurkan. kalo mau bacot, silahkan tapi jangan sampai membenci orang/personal/playernya. Karena dengan membenci orang, denger namanya aja kita jadi sedih, jgn sampe begitu lah yah… Sampe situ paham ya Bang?!, Paham Bang, oke. ‘wink

  2. Baca poin nomor 1 sampe selesai dan tolong di inget ya Bang. Jangan sampe keceplosan, ga bisa di undo soalnya kalo udah di Enter.

  3. Udah lah 2 aja, nanti tambahan menyusul. Sisanya silahkan nonton video dibawah aja ya biar lebih jelas gimana nanti situasinya.

Referensi Video Nation War

#1 Chaos x VETERAN (AOI)

{{< yt id=“-JMURF5sUjY” >}}

#2 Pandora x LordOfTheRing (AOI)

{{< yt id=“oTmnhtPxwTI” >}}

#3 Jangan Lupa Subscribe

{{}}

Kembali ke Blog